Tuesday 30 April 2013

PILIHAN HIDUP

Disusun Oleh : KHusen NIM : 11.071

Hidup adalah sebuah anugerah
Hidup adalah sebuah pilihan
Namun pilihan selalu diiringi dengan anugerah
Ketika seseorang sedang dirundung masalah seseorang tersebut akan menentukan sebuah pilihan
Betapa susahnya seseorang tersebut untuk menentukan sebuah pilihan
Tapi tidak semua orang bisa menentukan sebuah pilihan
Tapi anugerah adalah sebuah keberuntungan bagi saya
Dan saya mensyukuri adanya sebuah anugerah
Jika saya mensyukuri sebuah anugerah
Berarti saya mengingat kepada Tuhan YangMaha Esa
Dan jika kelak saya sukses saya akan terus-menerus mengenang adanya sebuah anugerah
Dan dengan adanya anugerah saya bisa tahu sebuah arti hidup yang sebenarnya

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.