Tuesday 30 April 2013

SANG PENCIPTA

Disusun Oleh : Rapih Hidayati NIM : 11.083

Aku merasakan kebingungan yang teramat sangat,
Hidupku pun terasa sepi sunyi tak berarti,
Aku seolah tak mampu bergerak,
hanya mengikuti kemana gerak angin melambai, padahal…
Tuhan begitu cinta kepada diriku,
Karena aku masih diberikan kesempatan hidup ke dunia,
Semua sistem tubuhnya berjalan dengan baik dan sempurna,
Akal yang Tuhan anugrahkan masih berfungsi seutuhnya,
Namun aku masih saja terpenjara oleh pikiranku sendiri,
Apakah aku belum juga menyadari bahwa hidup adalah anugerah,
Yang tiada terkira nilainya dihadapan para makhluk yang telah mati,
Entah apa yang ditunggu oleh ku,
Sungguh pada hakikatnya hidup mengalami pergerakan,
Bumi yang berputar pada garis edarnya,
Angin yang selalu melambai walau tak terlihat,
Begitupun detak jantung manusia yang tak pernah berhenti,
Sesungguhnya mereka bergerak, bahkan mereka bertasbih,
dengan cara yang tidak kita ketahui,

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.